Pengguntingan pita saat peresmian oleh Direksi Kami Lama Retail

Bekasipost.com Kota Bekasi – Sejak  Kawan Lama Retail, (25/09/2018) membuka ekspansi unit bisnis di Bekasi Timur City Mall Bekasi Timur, (25/09/2018) lalu  kini warga masyarakat Bekasi kota makin mudah untuk mendapatkan kebutuhan perlengkapan rumah tangga maupun keperluan gaya hidup.    Bisnis unit ACE menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga hingga gaya hidup. Sedangkan INFORMA menjadi pusat furnitur dan assesoris untuk hunia dan bisnis.

” Ini bentuk komitmen kami untuk memberikan kenyaman berbelaanja melalui layanaan antar produk, layanan installasi, garansi dan service produk,” tutur Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawaan Lawan Group yang mengembangkan unit bisnis retail ACE & INFORMA.

Karyawan ACE & IINFORMA sedang berbaris, berkomitmen untuk layanan konsumen, terbaik

“Store INFORMA Bekasi Timur City (BTC) Mall menyajikan beragam furnitur modern dan assesoris berkuaalitas sehingga tampilan interior ruangan sesuai dengan gaya dan selera pelanggam, tambah Stefanus Tulus, store manager Informa yang didampingi Nurdin, store manager ACE bersama  , Iwan area Manager dan Ngestu Pujirahayu, sebagai deputi direktur operasi.

Kehadiran ACE & INFORMA di BTC Mall,

satu pusat perbelanjaan modern di kota metropolitan Bekasi diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat untuk berbelanja terkait perlengkapan rumah tangga. furnitur dan gaya hidup. Sejak pembukaan dan peresmian store  ACE – INFORMA ini, masyarakat antusias untuk berbelanja. (A.P)