Backdrop : Agung Laksono, Ketua Umum Kosgoro 1957 (Foto : Merdeka.com)

Jakarta, Bekasipost.com –  Pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin mendapat dukungan penuh dari ormas Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957.  Deklarasi dukungan ini dilakukan bersamaan dengan  peringatan hari jadi ke-61 Ormas Kosgoro 1957 yang  dilaksanakan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (28/11)

Deklarasi dihadiri sejumlah tokoh yakni Ketua Umum Kosgoro 1957, sekaligus Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung, Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, serta Ketua DPR dari Fraksi Golkar Bambang Sosatyo, dan Wantimpres Agum Gumelar.

Dalam sambutannya, Agung Laksono menegaskan agar semua kader Kosgoro 1957 bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 01. Dia meminta kader Kosgoro bekerjasama dengan partai koalisi dan elemen relawan, dari pasangan dengan nomor urut 01 tersebut.

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir hadir  mewakili Cawapres Ma’ruf Amin, yang batal menghadiri deklarasi karena urusan lain. Ormas Kosgoro 1957 merupakan cikal bakal dari Partai Golkar. (MS/AP)