Inspirasi Tren fashion dari Desainer Lokal di MVT 2019

Deretan desainer muda lokal berbakat menghadirkan koleksi-koleksi yang menggambarkan ciri khas brand mereka pada gelaran Media Viewing Trend 2018 yang akan menjadi acara tahunan. Untuk tahun ini, presentasi akan menghadirkan kategori busana avant garde, urban, modest dan busana muslim, dan evening wear.

Selain mempresentasikan karyanya dalam suguhan fashion show, setiap desainer juga dapat menjelaskan detail koleksinya dihadapan pecinta mode dengan konsep tanya jawab tentang perkembangan tren fashion Indonesia.

Media Viewing Trend yang  dilaksanakan (26-27 /03/2018) lalu, di  hari pertama  menghadirkan koleksi busana avant garde dan urban dari Raegitazoro, Jumpanona by Rilya Krisnawati, Malea by Mega Ma, NY by Novita yunus, Dina Midiani dan Threadapeutic serta styling dari Ali Charisma, Aldre, Yunita Kosasih, dan ditutup dengan The Future yang terdiri dari desainer muda yang sudah menyelesaikan studinya di sekolah mode seperti Inas Nabilla, Lania Rakhma, Khara by Gabriella Manurung, Aji Suropati, Ray Alan, dan Sasig.

Sementara pada hari kedua pecinta mode dapat menyaksikan koleksi busana muslim dan evening dengan karya dari desainer Irna La Perle by Irna Mutiara, Sad Indah, Christine Wibowo, DVK by Defika Hanum, Bramanta Wijaya, Dani Paraswati, Fomalhaut Zamel, Saffana, dan Devy Ros