Jakarta,- Kisah cinta dan kehidupan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak pernah lepas dari sorotan publik. Sejak mengumumkan bahwa mereka berpacaran, banyak masyarakat tidak percaya dengan kabar ini. Hubungan ini dianggap hanya rekayasa, alias setting-an.

Angel Lelga – Vicky Prasetyo, diterpa beragam issu

Baru beberapa bulan kenal, keduanya memutuskan menikah. Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang berlangsung mewah pada 9 Februari 2018, disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Meski begitu, pernikahan mereka tak lepas dari komentar miring masyarakat karena banyak kejanggalan. Salah satunya, Angel yang bernama asli Leli Anggraeni menggunakan nama panggung saat akad nikah.

Beberapa bulan menjalani mahligai rumah tangga, prahara menghampiri keduanya. Angel Lelga menuduh Vicky Prasetyo selingkuh darinya. Hal itu lantaran Vicky Prasetyo ketahuan mengirim chat mesra dengan mantan kekasihnya.

“Gue kasih tahu sama semua wanita, tidak ada wanita yang lebih berharga dibanding Angel Lelga,” kata Vicky kala itu.

Hamil dan Keguguran

Masalah perselingkuhan keduanya mulai hilang, tersiar kabar Angel Lelga tengah hamil buah cinta pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Belum lama dikabarkan hamil, Angel Lelga muncul dengan kabar duka. Ia mengaku keguguran setelah terpeleset di kamar mandi. Tak ayal kehamilan Angel Lelga dianggap setting-an oleh publik, terutama warganet.

“Enggak-lah (setting-an), buat saya kayak pernikahan itu enggak layak dibikin setting-an, apalagi soal hamil. Kayaknya itu terlalu mempermainkan banget gitu. Hamil kan titipan Allah jadi sebisa mungkin jangan dibuat suatu permainanlah. Takutnya Allah marah lagi nanti,” paparnya.

“Mungkin sekarang belum saatnya diberikan baby mungkin nanti next. Mungkin belum saatnya, mungkin kita masih sibuk atau apa,” sambung Angel Lelga.

 

Gugat Cerai

Setelah kabar keguguran tersebut, rumah tangga keduanya kembali menjadi sorotan. Vicky Prasetyo ditemani kuasa hukumnya mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan ( 20/9/2018).

Vicky Prasetyo sempat ingin mencabut permohonan cerai karena Angel Lelga dikabarkan tengah berbadan dua. Namun kabar tersebut dibantah oleh Angel Lelga. Ia keukeuh ingin tetap bercerai dangan Vicky Prasetyo.

“Nggak aku enggak hamil. Enggak ada testpack. Suruh unjuk aja, dia kan kalau ada pasti diunjukkin. Saya maklumin saja sikap dia,” ucap Angel Lelga.

Digerebek

Di tengah permasalahan cerai yang sedang dihadapi, beredar video Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yang dituduh Vicky telah berselingkuh. Ia mendobrak kediaman sang istri di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Dalam penggerebekan tersebut, Angel Lelga kedapatan tengah berdua di dalam kamar dengan seorang pria muda bernama Fiki Alman.

Namun lagi-lagi banyak warganet yang tidak percaya dengan video tersebut. Mereka menganggap ini adalah setting-an yang dibuat Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Hal itu dituliskan warganet yang berkomentar dalam akun gosip yang mengunggah video penggerebekan itu.

 

“Hahahahhaha penggrebekan yg terencana sekali yah sampai bawa2 wartawan gityu,sampai kapan oh drama ini selesai😂😂😂,” tulis pemilik akun @ninadian.nd.

“Ya alloh setingan apa lagi ini berapa episode,” tulis @bmbng_stwn

“Setingann lagi,” @afunon.

“Drama apalagai ini yatuhan HAHAHHHAHAHAHAH,” ujar duhahadid. (Sapto P)