Ponsel Vivo, Hadirkan Dua Layar & Tiga Kamera

Riset peningkatan kemampuan Ponsel terus dikembangkan oleh Tiongkok. Kini hadir ponsel seri Vivo Nex Dual Display Edition yang memiliki dua layar dan tiga kamera (triple camera). Fungsi ponsel semakin sempurna karena mampu menghadirkan pengambilan momen swafoto atau video dari depan maupun belakang ketika kegiatan liburan maupun santai.

Dengan dua layar dan tiga kamera ini membuaat pengguna ponsel untuk berkreasi dalam dunia fotografi. Vivo telah menciptakan mode kamera yang lebih inovatif namun praktis dalam Nex Dual Display Edition seperti Mirror Mode dan Pose Director.

Mirror Mode memungkinkan pengguna untuk melihat diri mereka sendiri di layar belakang ketika sedang mengambil gambar atau video, sementara Pose Director dapat menampilkan gambar atau video yang ditampilkan di layar belakang sebagai referensi kreasi gaya.

Senior Vice President Vivo Global Spark Ni menjelaskan bahwa Ponsel seri Vivo ini menggabungkan desain dual-display futuristik dan teknologi terbaru. NEX Dual Display Edition menunjukkan komitmen akan eksplorasi yang tiada henti dari vivo dalam mengejar inovasi luar biasa bagi konsumen.

Layar Vivo menerapkan eknologi dual display ultra fullview ukuran 6,39 inci. Rasio layar-ke-bodi yang telah disempurnakan sebesar 91,63 persen, layar depan Super AMOLED menawarkan kenyamanan menonton yang leluasa dan bebas poni (notch) bagi pengguna. Sementara layar tambahan menggunakan Super Amoled 5,49 inci yang melengkapi bagian belakang ponsel.

Nex Dual Display Edition berhasil mengedepankan fungsi ponsel yang berbeda dari sebelumnya dengan fleksibilitas yang lebih besar dalam menggunakan kamera belakang Vivo Nex Dual Display Edition memiliki tiga kemarea berupa kamera 12MP Dual-Pixel (sensor Sony IMX363 dan 4-axis OIS), kamare video malam (Night Video Camera) khusus dan Kamera Time of flight (ToF) 3D yang inovatif.

Gabungan tiga kamera dapat menangkap momen indah dan mengabadikan swafoto dari berbagai sudut. Night Video Camera akan membantu pengguna merekam video yang jernih dan stabil bahkan saat bergerak ataupun saat berada dalam lingkungan dengan cahaya minim.

Sedangkan, Kamera ToF 3D memiliki kemampuan penginderaan tiga dimensi yang tidak hanya memungkinkan pengukuran jarak antar titik, tetapi juga mendukung 3D Modeling pada wajah pengguna untuk meningkatkan keamanan penguncian smartphone dengan fitur pengenalan wajah (facial recognition). (AP/red)