INSTAGRAM/@vjdaniel,
Daniel Mananta pemeran ” A man called Ahok”

Bekasipost.com – VJ Daniel salah satu seleb yang turut larut dalam  merayakan hari bebasnya Ahok. Kemudiaan menulis ucapan selamat kembali untuk BTP alias Ahok, di akun instagram pribadinya.

“Selamat kembali bebas pak Basuki Tjahaja Purnama.”

“Cahaya dan berkat Tuhan YME semakin menyinari bapak,”.

Ucapan selamat ini diunggah VJ Daniel  di akun instagram pribadinya@vjdaniel disertai  foto Ahok yang mengangkat ,” salam tiga jari” nya setelah pemberkasan masa bebas tahanan selesai dilaksanakan, Kamis (24/1) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Seperti diketahui publik, VJ Daniel adalah aktor seleb yang memerankan tokoh Ahok dalam film “ A Man Called Ahok “, bersama Denny Sumargo, Eriska Rein, Chew Kin Wah, hingga Sita Nursanti.  Film yang dirilis 8 November 2018 tersebut berhasil meraup lebih dari 1,3 juta penonton dan menuai banyak pujian.

BTP tandatangan proses administrasi keluar dari mako Brimob, Kamis (24/1/2019)

Terkait bebasnya Basuki Tjahaya Purnama (BTP) alias Ahok,  Daniel Mananta  di akun Instagram pribadinya, @vjdaniel, mengunggah foto Ahok yang mengacungkan ‘salam tiga jari’ seusai mengurus pemberkasan.

Ahok akhirnya resmi menghirup udara bebas setelah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Kamis (24/1/2019).Dan Ahok ingin dipanggil pasca bebasnya dengan inisial BTP atau dipanggil Basuki Tjahaya Purnama saja, seperti yang diungkap, dalam tulisan tangannya, di instagram@BTP, beberapa waktu lalu.

Dijemput sang anak sulung, Nicholas Sean, mantan Gubernur DKI Jakarta itu keluar dari Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pukul 07.30 WIB. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Andika Dwi Prasetya mengatakan, semua berkas pembebasan BTP sudah selesai diurus.

Terkait bebasnya Ahok, para publik figur hingga seleb pun ramai-ramai memberikan tanggapan sekaligus ucapan selamat. Foto “salam tiga jari” yang diunggah di akun instagram @vjdaniel, disukai oleh 64.441 para nitizen.