Grand Opening SENTRA BATIK – Pasar Pagi Mangga Dua

Grand Opening SENTRA BATIK – Pasar Pagi Mangga Dua

374
0
SHARE

Bekasipost.com – Pusat Grosir Pasar Pagi, Mangga Dua, Jakarta Utara yang berdiri sejak tahun 1989 mayoritas pedagang menjual Produk Fashion dalam Negeri, Akan tetapi 10 tahun terakhir ini banyak pedagang yang memeilih menjual Produk Import (Luar Negeri) sehingga prosentase penjualan produk dalam negeri turun drastis.

Menggalakkan 100% CINTA INDONESIA diprakarsai oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yakni mempromosikan merek dan produk Indonesia dan UNESCO yang menetapkan batik sebagai bentuk budaya Indonesia.

Kami, pengembang Gedung Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua, membuka Grand Opening SENTRA BATIK (19/05) yang di dukung Walikota Pekalongan H. Ahmad Alf Arslan Djuanid SE beserta Jajarannya dengan menggandeng para pelaku UKM Kota Pekalongan. Hal tersebut diungkapkan oleh Hendrawan staff marketing pengelola pasar pagi mangga dua.

Lanjutnya melihat perkembangan industri Batik produk dalam negeri yang berpotensi tumbuh dengan baik, dan batik menjadi salah satu budaya kebanggaan bangsa Indonesia. Nantinya akan tempatkan dilantai 2 Grosir Pasar Pagi Mangga Dua “ujar Hendrawan” Kami berharap, Sentra Batik ini bukan hanya dapat meramaikan Bursa perdagangan Industri dalam negeri tetapi juga dapat mengangkat dan melestarikan batik sebagai warisan budaya Indonesia di mata dunia “tutupnya” (putra tobing)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY