Inggrid Kansil resmikan Pasar Muslimah IPEMI, 1000 Kios Di Tamrin City

Bekasipost.com – Ikatan Pengusaha Muslimah Indoenesia (IPEMI) menggelar acara Lounching Ceremony Pasar Muslimah IPEMI di Thamrin City Lantai 3A, Kamis (02/06/2016) IPEMI DKI Jakarta sebagai penggagas Pasar Muslimah IPEMI telah melakukan penandatangan Perjajian Kerjasama (MOU) dengan PT. Bumi Raya Property dalam pengelolaan 1000 kios di Thamrin City untuk pengembangan usaha dan membantu pemasaran produk UKM.

Ita Chumaeroh selaku Koordinator Panitia Penyelenggara,” menjelaskan acara Lounching Ceremony Pasar Muslimah IPEMI di dukung Oleh PT. Bumi Raya Properti, Bank DKI Jakarta, PT. Jakarta Realty, PT. Mustika Ratu. Acara jg dihadiri Ketua Umum IPEMI Inggrid Kansil, Ketua IPEMI DKI Jakarta Chandra Manggih Rahayu, Ketua Umum Angkatan Muda Ka’bah Sudarto, Ketua Umum PP Fatayat NU Anggia Ermarini, Anggota DPR RI Komisi VI Neng Eem Marhamah, Ratih Sanggarwati dan Anggota DPRD Propinsi Jabar Erni Sy.

Inggrid Kansil sebagai Ketua Umum PP IPEMI, dalam sambutannya  mengatakan salah satu kendala pengusaha skala UKM adalah bidang pemasaran dan  merupakan tugas dari IPEMI mengadvokasi dan memfasilitasi anggota IPEMI.
“Alhamdullilah saat ini IPEMI berupaya untuk memfasilitasi para pelaku UKM agar bisa memasarkan produknya melalui Pasar Muslimah Indonesia yang terletak di Thamrin City Jakarta Pusat,” Hari ini Kamis, 2 Juni 2016, saya meresmikan Pasar Muslimah IPEMI yang di gagas IPEMI wilayah DKI Jakarta” jelas Inggrid.

Sementara itu, Ketua IPEMI DKI Jakarta, Chandra Manggih Rahayu dalam sambutanya menjelaskan, “wanita adalah tiang agama, jikalau rusak wanita maka rusaklah negara, jikalau baik wanita maka baiklah negara”. Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) hadir mengawal mendampingi pelaku sektor usaha mikro untuk menyiapkan daya saing pengusaha muslimah secara Nasional.
“Pengusaha Muslimah harus Cerdas mendidik keluarga, pengusaha muslimah harus bangkit mempertahankan ekonomi keluarga, ekonomi masyarakat dan menguatkan ekonomi bangsa dan negara. Pengusaha muslimah adalah ujung tombak untuk mengawal generasi penerus bangsa. Pengusaha Muslimah harus bangkit agar dapat memberi contoh bagi generasi muda” tegas Chandra dalam acara Lounching Ceremony Pasar Muslimah IPEMI di Tham City Lantai 3A, Kamis (02/06/2016).

Dalam Louncing Ceremony Pasar Muslimah IPEMI sekaligus penandatanganan kontrak kerasama Permodalan antara IPEMI DKI Jakarta dengan Bank DKI Jakarta. Penandatanganan MOU antara Ketua IPEMI DKI Jakarta, Chandra Manggih Rahayu  dengan manajemen Bank DKI Jakarta disaksikan oleh Inggrid Kansil selaku Ketua Umum PP IPEMI.

Acara Louncing Ceremony Pasar Muslimah IPEMI di tutup dengan Ramah tamah dan pagelaran pentas busana Muslimah dari Tiga Desainer Muslimah IPEMI DKI Jakarta”, jelas  koordinator panitia Ita Chumaeroh (IC)

Leave a comment

Your email address will not be published.

*