Lepas Sambut Camat Jati Sampurna Kota Bekasi

Lepas sambut Camat Jati Sampurna

Bekasipost.com – untuk penyegaran dalam suatu pemerintahan kota bekasi. Kecamatan jati sampurna bekasi adakan pergantian Camat. Jum’at (24/06) di Aula Kecamatan Jati Sampurna.

Hadir dalam pergantian camat atau acara lepas sambut Camat Jati Sampurna Drs. Dinar Faisal Badar yang akan pindah di sekertaris BKD. Drs Abi Hurairah M.Si. Yang meninggalkan kecamatan Bandar Gebang dan menjadi camat Jati Sampurna. H. Edi. S. SOS wakil DPRD Kota Bekasi, Kapolsek Pondok Gede, Dandim, para lurah se-Jati Sampurna dan semua aparat Kec. Jati Sampurna serta Tokoh-tokoh masyarakat. ‘’Alhamdulillah hari ini merupakan harapan saya, karena 5 tahun yang lalu ketika saya datang pertama kali di Kecamatan Jati Sampurna. Saya sudah mengharap akan terjadi acara ini yaitu Lepas sambut.

“Pertama, Saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat dan saudara-saudara saya, yang telah membantu tugas saya walaupun gonta-ganti sekcam, kasi-kasi, lurah-lurah.

Yang ke-dua saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama 5 tahun saya bertugas, telah berbuat salah/khilaf pada sahabat dan saudara-saudara saya dan yang ketiga mohon dukungan nya untuk islami center terutama para ulama. Tokoh-tokoh masyarakat demikian sambutan saya”, pungkas Drs. Dinar Faisal Badar. Sementara itu Camat yang baru Drs. Abi Hurairah Msi. Menambahkan bahwa Bapak Drs Dinar Faisal Badar naik tingkat yaitu dari Camat menjadi sekertaris BKD Kota Bekasi dan saya akan menemukan program-program camat sebelumnya. (Masdar)

Leave a comment

Your email address will not be published.

*