TEGA Mayat bayi dibuang seorang ibu didalam bagasi taksi

TEGA Mayat bayi dibuang seorang ibu didalam bagasi taksi

1945
0
SHARE

Bekasipost.com – Seorang supir taksi yang mendatangi polsek pondok gede minggu (20/12), pukul 07:30 Wib melaporkan penemuannya seorang mayat bayi di dalam bagasinya, pihak polisi langsung membuktikan dengan melihat bagasi Taksi Bluebird berwarna biru dengan nopol B 1249 WTL ternyata Benar. Sebuah koper jinjing parasit berwarna Hitam dan sudah mengeluarkan bau busuk ternyata berisikan mayat bayi berjenis kelamin seorang perempuan yang masih lengkap dengan ari-ari (tali pusar). Didalam koper tersebut polisi menemukan baju singlet, celana panjang berwarna biru dan celana dalam berwarna hitam

Anwar (Supir Taksi)
Anwar (Supir Taksi)

ANWAR (37) supir Taksi Blue Bird memberikan keterangan ke Polsek Pondok Gede “Pagi itu dia yang baru keluar dari pool taksi Kodau Jatiasih, di jalan Raya Jatimakmur tepatnya didekat Pasar Swalayan Bekasi Selatan taxi di stop oleh seorang wanita dengan membawa tas jinjing berwarna Hitam, dan diletakkan ke dalam bagasi belakang taksi. Wanita tersebut meminta diantarkan ke Plaza APG Pondok Gede Bekasi Selatan, sesampainya di alamat tersebut perempuan yang turun dan meminta sang sopir menunggu karena wanita yang ciri-cirinya sudah dipegang Polsek Pondok Gede itu, akan menjemput temannya.

Setelah ditunggu selama 30 menit, wanita tersebut tidak muncul juga. Anwar merasa curiga karena dia mencium aroma bau busuk di taxi nya, dan mencari sumber bau itu, lalu dibukanya tas hitam didalam bagasi, betapa tekejutnya Anwar menemukan seorang bayi yang sudah meninggal. Kejadian tersebut segera dilaporkan ke Polsek Pondok Gede lengkap beserta ciri-cirinya, yang langsung ditanggapi dan ditangani oleh Polsek dengan mencari seorang wanita tersebut. (Putra tobing)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY