GNPK RI Jabar Ajukan Surat ke Bupati Bekasi untuk Klarifikasi Prosedur Lelang BOT Pasar Baru Cikarang

GNPK-RI Jabar Dialog dengan FKP2B Cikarang

Bekasipost.com – Nana S.Hadiwinata selaku Ketua Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK RI) Jabar melakukan kunjungan ke sekretariat Forum Komunikasi Pedagang Pasar (FKP2B) Cikarang, yang berada di lantai dasar pasar baru, pada Selasa (29/3) sekitar 15.00 wib. Kedatangan Nana disambut oleh Pengurus beserta 60 anggota forum yang menyempatkan diri untuk hadir. Kedatangan Nana adalah untuk kedua kali guna berdialog terkait rencana BOT revitalisasi pasar oleh Pemkab.Bekasi dengan pengembang PT.Senjaya Rejekimas.

20160329_160459

Foto bersama setelah dialog

Nana S.Hadiwinata menyampaikan kepada Yuli Sri Mulyati, Ketua FKP2B Cikarang, yang didengar semua anggota bahwa Surat No.037/GNPK-RI/JBR/III/2016 tertanggal 28 Maret 2016, klassifikasi : SEGERA, Perihal Investigasi dan Klarifikasi Prosedur & Mekanisme Lelang BOT yang dimenangkan oleh PT.Senjaya RejekiMas telah disampaikan kepada Bupati Pemkab.Bekasi. Copy tanda bukti penerimaan surat dari bagian umum Pemda, diserahkan ke pengurus FKP2B Cikarang.

Rencananya Jajaran GNPK Jabar akan menindaklanjuti surat dimaksud segera, paling lambat 1 minggu setelah penyampaian surat. Diharapkan pengurus FKP2B dan awak media menngawal upaya investigasi dan klarifikasi prosedur lelang BOT dimaksud karena diduga kuat berpotensi menyimpang dari prosedur baku dan mekanisme lelang yang ditetapkan oleh UU dan Peraturan Pemerintah. (Tim : RE/BK)

Leave a comment

Your email address will not be published.

*