Jejen Sayuti : Wakil Ketua DRPD Bekasi Fraksi PDIP akan pelajari Draft...

Jejen Sayuti : Wakil Ketua DRPD Bekasi Fraksi PDIP akan pelajari Draft PKS Revitalisasi BOT Pasar Baru Cikarang

875
0
SHARE
Jejen Sayuti yang diwawancarai oleh Tim DPC AWPI Kab. Bekasi terkait BOT Pasar

Bekasipost.com – “Kami belum tahu, perkembangan terakhir draft Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Bupati dengan PT.Senjaya Rejekimas, pengembang pemenang lelang BOT revitalisasi pasar Cikarang,” ujar Jejen Sayuti, wakil ketua DPRD Bekasi Fraksi PDIP ketika Alan Zulbachri, ketua DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) konfirmasi tentang rumor bahwa batas waktu draft PKS untuk di limpahkan ke DPRD Pemkab.Bekasi adalah Kamis (31/3) setelah 2 kali perpanjangan waktu.

Alan yang didampingi Eko Prasetyo, sekretaris dan Ginting pengurus DPC AWPI menjelaskan bahwa kondisi para pedagang memprihatinkan pasar pasca kebakaran, awal Oktober 2015. Pasar tanpa pemeliharaan dan perawatan. Para pedagang harus swadaya bersama-sama untuk mengatasi bocor di saat hujan. Sampah bertebaran di setiap pojok kios padahal retribusi tetap ditarik setiap hari oleh petugas UPTD Pasar.Nasib para pedagang harus diperhatikan. Apalagi PDIP adalah partainya wong cilik,” jelas Alan, didampingi tim.

“Siang ini (Rabu, 30/3- red) kita kebetulan ada jadwal rapat internal di DPC PDIP Kab.Bekasi. Saya akan panggil Aep Saefulloh- Ketua Komisi A, red- dan Yudi Darmansyah, – keduanya anggota DPRD Fraksi PDIP – untuk membahas draft PKS kalau sudah dilimpahkan ke DPRD,’ jawab Jejen.” Kita pun baru tahu bahwa PT.Senjaya Rejekimas itu memiliki masalah dengan pembangunan revitalisasi BOT pasar di daerah lain, ungkap Jejen ketika Alan cs mengurai 3 pasar tidak tuntas pengerjaannya sebagai PT yang sama, pemenang tender revitalisasi BOT Pasar Baru Cikarang (Tim:AB/EP/G)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY