Notification

×

Iklan

Iklan

Dor! Beraksi Tengah Malam, Maling Motor di Bekasi Lepas Tembakan

Juni 01, 2024 Last Updated 2024-06-01T08:07:35Z


Pencurian sepeda motor terjadi di kawasan Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Komplotan pelaku menggunakan senjata api saat beraksi.


Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom, terlihat dua orang pelaku memasuki rumah warga. Mereka mencuri sepeda motor korban yang terparkir di garasi rumah.


Saat pelaku menyalakan mesin dan menuntun motor ke luar, korban mendengarnya dan berteriak berusaha menggagalkan. Namun saat itu pelaku menembakkan pistol ke udara untuk menakut-nakuti korban. Pelaku pun berhasil membawa motor korban.


Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji mengatakan peristiwa terjadi pada Jumat (31/5) tengah malam tadi. Pelaku diketahui berjumlah empat orang.


"Pelaku yang masuk dua. Tapi di CCTV, di luar dua (orang)," kata Untung saat dihubungi, Jumat (31/5).


Saat itu korban tengah tertidur dan mendengar mesin motornya menyala. Saat hendak menggagalkan pencurian, korban takut lantaran pelaku meletuskan senjata.


"Pas nyala motor satu, nah itu (korban) bangun, buka langsung dikejar. Tapi (pelaku) buang tembakan. Satu (kali tembakan), langsung mundur korban," ujarnya.


Untung memastikan tidak ada korban jiwa ataupun luka, namun satu motor korban digasak pelaku. Saat ini pihak kepolisian masih memburu komplotan maling tersebut.


"Satu motor korban berhasil dibawa kabur. Kita ke TKP sudah, kita interogasi sudah. Kita masih dalam penyelidikan, anggota lagi cari profiling ini orang-orang yang seperti itu," pungkasnya.